SeKELUMIT tentang SAYA

Saya adalah ayah dari 2 anak perempuan yang cantik dan suami dari seorang istri yang cantik pula 😀 . Saya adalah seorang Coder dan Web Engineer yang masih mencoba memanfaatkan waktu luang untuk fokus dengan pekerjaan yang menggunakan Internet sebagai medianya (terutama yang berkaitan dengan Web dan Internet Marketing ). Disela waktu luang kadang suka Ngeblog dan kopdar di Komunitas.

Setelah 10 tahun bergumul dengan yang namanya Kantor, Media dan Universitas,akhirnya tahun ke 11 memutuskan untuk mandiri bekerja di rumah saja membangun bisnis dengan rekan kerja di Negara seberang.

Saya cukup mensyukuri pekerjaan saya yang sekarang, selain karena semua pekerjakan dikerjakan secara REMOTE (meski ada sih sebagian kecil yang musti bertemu klien), namun rasa syukur saya tak terhingga karena mampu meluangkan waktu 100% untuk keluarga. Bagi saya keluarga adalah 1st Priority. Semua pekerjaan dikerjakan dirumah, ya kantornya juga dirumah …. ngantor meskipun kadang cuman pakai kolor… 🙂 .

Orang Sunda ya?

Bukan, saya jawa asli, namun bisa berbahasa sunda sedikit 🙂

Hobi dan Aktivitas :

  • Remote Worker dan Freelancer
  • Lead Web/App Engineer of Michigan Real Estate of Institute.
  • Berperan Aktif dalam Komunitas Pemrograman Semarang
  • Pembina di Komunitas Gramaya (Pemrograman Muria Raya ~ Kudus Pati Jepara Rembang)
  • WordPress Enthusiast (Develop dan Customize WordPress menjadi website ataupun Aplikasi).
  • Jalan-jalan dan Traveling bareng anak-anak 😀

Tentang Situs

Kangartha.Com adalah Personal Web clone yang saya buat untuk melengkapi blogspot saya . Sebuah blog yang saya buat sekira tahun 2008 disaat saya awal mengenal blogspot (banyak bahasa alay dan dagangan diblog tersebut :D). Pada saat itu saya hanya ngeblog saja, ya apa saja saya tulis , yang ada dipikiran saya saya tulis, pokoknya nulis, nggak peduli itu sesuai dengan kaidah tulisan yang benar ataupun itu hanyalah sekedar copy paste dari tulisan orang lain (dimana saya mustinya minta maaf jika beberapa tulisannya merupakan COPY tulisan lain yang kadang tanpa sertakan sumbernya).

Seiring dengan pengembangannya, saya sepertinya harus move-on ke domain yang berbayar toh harganya ternyata juga tidak begitu mahal. Terlebih lagi saya sangat sulit untuk me-manage beberapa fitur yang ada di blogspot dan saya membutuhkan tool yang lebih advanced sehingga, Has to be Own Domain and Own Hosting.